Home » » Bahasa Hujan

Bahasa Hujan

Written By Suradi on Sunday 18 May 2014 | 08:28

 photo HUJAN_zps635f5155.jpg

Aku datang memberi harapan dan ketakutan
Hadirku menjadikan matahari tiada daya memberi sinaran
Bersama kilat dan guntur yang bersautan
Memberi harapan pada bumi yang gersang tertahan

Meskipun wajahku hitam , tapi aku adalah tanda
Dan ketika aku tumpahkan semua yang ada
Bumipun menari dengan riang bersenda
Tubuh-tubuh mungil mulai menjelma di atas dada

Ada yang ketakutan karena muatanku yang basah
Ada pula anak kecil berlari riang tanpa resah
Bersama teman sebaya dengan riang merekah
Pula pun bapak petani mulai ke sawah

Aku adalah sahabat saat Tuhan memerintahkan untuk kesejahteraan
Aku adalah musibah saat Tuhan memberikan peringatan
Pada kelalaian penghuni dada bumi yang menawan
Maka selamatkan bumi demi kebaikan semua insan

 photo writer_zpsc92dd7e9.jpg
Click Here!

 photo bestseller_zpsa9d4baa6.jpg
Click Here!
Share :

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Followers